Aplikasi Toko Sederhana

Selamat datang di blog Adian. Mungkin anda sedang mencari software untuk toko anda. Yang ringan, mudah penggunaanya, fleksibel, akurat perhitungannya, lengkap fiturnya. Tidak ada salahnya anda mencoba link yang coba saya tawarkan disini. Melalui link tersebut anda dapat mendownload software yang anda inginkan terebut dengan mudah dan gratis. Saya tahu ko kalau anda lagi nyari yang gratis. D).

Apa keistimewaan aplikasi ini ? Jalankan dulu aja, nanti kan tahu juga kelebihan yang dimiliki aplikasi sederhana dan ringan yang saya tawarkan ini. Walau dibilang sederhana tapi bukan berarti ini spele lho. Screenshoot menu utamanya seperti gambar di bawah ini:

Tampilan yang elegan. Menu-menunya ringkas dan praktis. Gambar tampilan foto toko dapat di ganti-ganti. Mudah dipahami. Dalam file sudah disertakan tutorial penggunaannya. Kompetibel dengan segala printer.

O, iaya... jangan lupa ya, tinggalkan jejak/kesan pesan ya sebelum meninggalkan halaman ini. Agar saya tahu kalau anda sudah berkunjung kemari.
Terima kasih.
Salam.

History Update

Pjb_3.1 - Penambahan fitur Kendali Faktur dan Form Penyesuaian Saldo Kas Toko
PJb_3.4 - Penambahan pilihan pencetakan Struk Nota atas 3 pilihan
PJb_4.1 - Penambahan fitur Backup dan Restore data aplikasi.
Pjb_4.2 - Perbaikan sistem operasi transaksi penjualan dan pembelian.
Pjb_4.3 - Penambahan fitur ekspor impor data dari/ke ms excel dan kode barang pada form pembelian dan penjualan dapat di link ke barcode scanner.
Pjb_4.4 - Perbaikan fitur dan sistem bug.
Pjb_4.5 - Maintenence sistem dan perbaikan fitur.
Pjb_4.6 - Maintenence sistem dan perbaikan fitur.
               
Download Pjb_4.4
* Download Pjb_4.6 (new)

Posting Komentar

0 Komentar