Home » » Software Toko Kecil yang Mudahl

Software Toko Kecil yang Mudahl

Selamat datang di adituek blog. Jika benar anda sedang mencari software untuk toko anda. Yang ringan, mudah penggunaanya, fleksibel, akurat perhitungannya, lengkap fiturnya. Tidak ada salahnya anda mencoba link yang saya tawarkan disini. Melalui link tersebut anda dapat mendownload software yang anda inginkan terebut dengan mudah dan gratis. Saya tahu ko kalau anda lagi nyari yang gratis. hehe, saya juga begitu kok.

Apa keistimewaan aplikasi ini ? Jalankan dulu aja, nanti kan tahu juga kelebihan yang dimiliki aplikasi sederhana dan ringan yang saya tawarkan ini. Screenshoot menu utamanya seperti gambar di bawah ini:

Tampilan yang elegan. Menu-menunya ringkas dan praktis. Gambar tampilan foto toko dapat di ganti-ganti. Mudah dipahami. Dalam file sudah disertakan tutorial penggunaannya. Kompetibel dengan segala printer.

Klik disini untuk download software Pjb nya.

O, iaya... jangan lupa ya, tinggalkan jejak/kesan pesan ya sebelum meninggalkan halaman ini. Agar saya tahu kalau anda sudah berkunjung kemari.
Terima kasih.
Salam.

Update

Pjb_3.1 - Penambahan fitur Kendali Faktur dan Form Penyesuaian Saldo Kas Toko
PJb_3.4 - Penambahan pilihan pencetakan Struk Nota atas 3 pilihan
PJb_4.1 - Penambahan fitur Backup dan Restore data aplikasi.
Pjb_4.2 - Perbaikan sistem operasi transaksi penjualan dan pembelian.
Pjb_4.3 - Penambahan fitur ekspor impor data dari/ke ms excel dan kode barang pada form pembelian dan penjualan dapat di link ke barcode scanner.
Pjb_4.4 - Perbaikan fitur dan sistem bug

        
      Download Pjb_4.3               
Download Pjb_4.4 (new) 


35 comments:

  1. nyuwun kode aktifasine mas,aku buat koperasi madrasah,suwun mas

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Terimakasih Mas Adi, ijin download... _/\_

    BalasHapus
  4. Mohon kode aktivasi nya mas..trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lbh jelasnya langsung hubungi alamat yg di panduannya aja

      Hapus
  5. mantab.........

    BalasHapus
  6. ijin donlod mas

    BalasHapus
  7. mantab mas bro..

    BalasHapus
  8. mohon ijin kode aktivasinya gan,,, 20BA-2A6BWindows XPWD-WXE1E11HZU9920BA-2A6B kirim ke triyogo_s@yahoo.com makasih

    BalasHapus
  9. ijin download gan,dan aktivasinya
    3E05-3093Windows XP080418BB6C00WGCBSZAF3E05-3093
    makasih.
    yones84@gmail.com

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. Minta tolong mas kode aktivasi C818-7794Windows XPWD-WXH109696703C818-7794. kirim ke and_rey_cool@yahoo.com. trm bnyk...:)

    BalasHapus
  12. 0EFA-ACB8Windows XP0EFA-ACB8
    gunawanangkasa@yahoo.co.id

    BalasHapus
  13. Minta tolong Mas Adi Kode aktivasinya
    37E3-47AEWindows XP9YP098Q837E3-47AE
    kirim ke
    cokiuding@gmail.com
    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kode aktivasi B04E-4D8BWindows XPJP0121HM0AAS1CB04E-4D8B kirim ke email Dedesumantri86@gmail.com maksih...

      Hapus
  15. A434-9B8AWindows XP5LR3L3HGA434-9B8A , mohon kode aktivasinya ya mas. terima kasih (atriyona@gmail.com)

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  18. jazakumullah kheir

    BalasHapus
  19. B05A-5058Windows XP21PTD0H0BB05A-5058, mohon dibantu kode aktivasinya mas, di email : echaho@yahoo.com, terima kasih

    BalasHapus
  20. 6842-24BCWindows XP6842-24BC
    mohon dibantu kode aktivasinya ya mas,,
    di ardian.ardi1818@gmail.com

    BalasHapus
  21. tolong kode aktivasinya mas E0FF-6A19Windows XP9VMA98A9E0FF-6A19 krm ke mail syaliadi80@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. tlg hubungi email aja. email syaliadi80@gmail.com tidak dapat kami hubungi
      Tx.

      Hapus
  22. terima kasih kepada adituek yg telah berbagi ilmu nya dan smoga apa yg tlah di berikan menjadi ilmu yg bermanfaat dan penuh berkah...amiin
    izin donload insyaalloh di pondok sy rencana mau buka toko kecil2an dan ingin menggunakan aplikasi dari pa aadituek

    BalasHapus
  23. minta kode aktivasi mas 16FF-F802Windows XP16FF-F802 pray_yogi81@yahoo.co.id terimakasih

    BalasHapus
  24. Mas kalo mau aktifasi untuk di pake selamanya gmna.? sa harus kirimkan donasinya. ini Email saya.

    BalasHapus
  25. minta bantuannya untuk pjb 3.3 seri 6A1E-9C99Windows XP6A1E-9C99 dong pak. di email saya andrianimut2@gmail.com.

    BalasHapus
  26. minta kode akyifasi mas F4F2-DCA7Windows XP101128PCKC04BPHBJZPJF4F2-DCA7,gimana cara dapat kodemas,email ke koemanbae@gmail.com

    BalasHapus
  27. 044A-4D9DWindows XP044A-4D9D
    mohon kode aktifasinya mas ke email : fajar.maulana424@gmail.com

    BalasHapus
  28. 044A-4D9DWindows XP044A-4D9D
    mohon kode aktifasinya mas email fajar.maulana424@gmail.com

    BalasHapus
  29. Gan boleh minta kode aktivasi nya ga?
    A0CF-363FWindows XPA0CF-363F ke leintza@gmail.com ya gan tolong

    BalasHapus