Aplikasi Koperasi Syari'ah Sederhana

Salam Blogger.
Terima kasih anda sudah berkunjung ke blog kecil saya ini. Dan sebagai ucapan terima kasih saya baiklah disini saya akan berbagi satu informasi yang menurut saya menarik dan yang mungkin saja bisa menjadi ada bermanfaat bagi anda.
Apa itu? 
Ada satu aplikasi yang menurut saya sederhana tapi bukan berarti tidak bermutu, yaitu aplikasi yang dapat digunakan untuk menangani pembukuan keuangan lembaga koperasi atau semacamnya gitu. Khususnya yang memiliki fokus kerja dibidang jasa simpan pinjam. Karena aplikasi yang mungkin bentuknya sekilas seperti sederhana ini, ternyata didalamnya memiliki fitur-fitur yang sangat lumayan lengkap dan fleksibel sehingga bisa di seting sesuai dengan kondisi bagaimana koperasi berjalan.

Lalu apa kelebihan Aplikasi KopSar ini?
Kalau saya jelaskan disini mungkin anda akan lelah membacanya. Sebaiknya langsung aja di coba dan di lihat ke TKP nya aja. Dan buktikan sendiri kemampuannya. Dan untuk tutorial instalasi serta link downloadnya sudah dikemas dalam satu bundel file. Jika memang anda ingin mencobanya silahkan langsung aja klik disini.

Dibawah ini beberapa screenshoot tampilan bagian-bagian app Kopsar:





O ya, link downloadnya ada disini

Posting Komentar

0 Komentar